Selasa, 03 November 2009

Tentang Penulis

Kalau ditanya, Lo siapa sih? gak gue cuma seorang pelajar * Havilah Zeki Rosa * Nah sekarang lagi serius ngeblog, kurang suka dengan widget yang dapat mengganggu kenyamanan lo semua. Gue disini nyeritain hal kecil yang dibesar besarkan, sebenarnya dari pertama gue masih ragu, gue itu buat diary atau novel? kalau novel kayaknya sih gak, gak ada bakat juga bikin novel. Kalau diary, hmmmm........ kayaknya juga gak, diary itu kan identik sama anak cewek atau orang terkenal...... ahhh gak usah dipikirin yang penting baca aja postingan gue dibawah, gue harap sedikit menghibur. Satu hal yang perlu lo ingat sebelum membaca ini postingan * jangan ditiru dirumah *. Nah sekarang duduklah didepan layar monitor sambil makan cemilan, karena ini akan menjadi perjalanan yang panjang.

17 komentar:

  1. Hallo Abing, Thanks udah berkunjung ke blog saya :), well nulis diary gak cuma jadi milik cewe atau orang terkenal aja ko..semua orang juga boleh untuk merekam jejak hidupnya..hehehehe

    BalasHapus
  2. hey bing :) thanks ya blog lo juga keren hehe :D

    BalasHapus
  3. thx for visit my blog^^
    blog lo unik juga ya, bner2 ga da widgetnya ..
    ribet juga ==a

    BalasHapus
  4. Blog yang paling cepat dibukannya..

    b'coz simple banget,,

    tapi asli keren....
    berkarakter,

    begitu juga kah dengan orangnya..??
    hehee,,,

    BalasHapus
  5. hey, thx for visitting my blog. your blog is also nice :) keep blogging !

    BalasHapus
  6. hoiiii..
    thnks 4 the visit n d compliment :)

    slm knal,,
    keep on writing^^

    BalasHapus
  7. abing, keren blognya. simple, hm... sebenernya terinspirasii bikin blog polosan. tapi nggak deh... aku masih seneng rame2.

    hm..., sering2 deh mampir di blogku yah.. aku bakal sering2 deh baca posting kamu.

    hm..., jangan lupa komennya yupz!


    .phiend.

    BalasHapus
  8. Abi disanaaa...
    teeta disiniiii

    salam kenal abiii

    blog km emang polosss...ampe bingung gimana caranya meninggalkan jejak. heheh

    BalasHapus
  9. hai abing...makasih ya udah mengunjungi blog saya =)

    blog kamu juga keren...no widget at all...simple...hehehehe

    BalasHapus
  10. agak bingung pas masuk bllog ini
    tapi keren jg ya tanpa widget ^^

    BalasHapus
  11. hohohooh....kurang NG tyt.ulang ah...

    abing disanaaa...
    teeta disiniii...

    xiixixix.....uda bener sekarang :D

    BalasHapus
  12. salam kenal bing, unik juga lo.. ur blog so simple but strong..

    BalasHapus
  13. Hei perempuan atau lelaki? ngga jelas wee =P

    BalasHapus
  14. lalalala--
    meninggalkan jejak

    BalasHapus
  15. thanks blog lo juga bagus hehe exchange?

    BalasHapus
  16. oh laki". ganteng g? hhe umurnya berapa

    BalasHapus